in: News | July 12, 2019 | by: Friska

Huawei EMUI 10 akan Diperkenalkan Mulai Agustus 2019

Ajang Huawei Developer Conference yang diadakan setiap tahun oleh pihak terkait, kini akan hadir kembali pada tanggal 9 Agustus 2019 mendatang. Dalam ajang tersebut, Huawei dikabarkan akan mulai memperkenalkan EMUI 10 yang menjadi suksesor EMUI 9.

Dilansir dari The Phone Talks, detil dari EMUI 10 ini akan mulai dirilis pada tanggal 9 Agustus 2019 di ajang Developer Conference, tepatnya berlokasi di Dongguan Basketball Center pada pukul 3:20 hingga 4 sore waktu setempat. Pembicara untuk tema EMUI 10 ini akan dipimpin oleh Wang Chenglu, selaku President of Huawei untuk Consumer Business Software.

Tidak ada banyak informasi lebih lanjut terkait EMUI 10 ini, selain bahwa UI dari Huawei tersebut akan menjadi update mengikuti jejak Android Q sekaligus akan menyesuaikan beragam fitur yang hadir di Android Q untuk bisa diimplementasikan pada UI ciri khas mereka sendiri.

Disebutkan, UI akan terasa lebih cepat dan fleksibel, dengan kemampuan multitasking yang lebih baik, dan aplikasi kamera bawaan yang ditingkatkan dengan beragam fungsi. GPU Turbo 4.0 juga akan diekspektasi dari EMUI 10, dan generasi kedua ARK Compiler juga disebutkan akan hadir pada UI baru ini.

: ,

COMMENTS