in: News | July 15, 2019 | by: Friska

Informasi Xiaomi Mi A3 Muncul di Permukaan

Tidak lama ini, pihak Xiaomi baru saja memberikan teaser akan produk Xiaomi Mi A3 yang akan menjadi suksesor dari Mi A2. Dan informasi serta gambar render yang diyakini sebagai Mi A3 ini telah bocor juga di internet.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Mi A3 ini akan memiliki desain yang sedikit berbeda dibandingkan dengan Mi A2.

 

Bentuk notch atau poni akan berjenis waterdrop dan tentunya lebih kecil dibandingkan notch pada Mi A2, dan akan mengusung tiga kamera belakang. Mi A3 juga nampaknya akan menggunakan bodi kaca alih-alih metal seperti produk sebelumnya. Sensor Fingerprint nampak absen secara fisik, tetapi ada kemungkinan Xiaomi akan memberikan sensor tersebut pada permukaan layar. Dan terakhir, Mi A3 akan mengembalikan jack audio 3.5mm pada produk ini setelah absen di produk sebelumnya.

Sementara untuk spesifikasinya, Xiaomi Mi A3 akan mengusung layar 6 inch FHD+ AMOLED, RAM 4GB, dan akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Mi A3 ini akan memiliki varian storage internal 64GB dan 128GB, dengan kedua varian masih akan memiliki slot microSD card yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kapasitas storage-nya.

Dari segi kameranya, Xiaomi Mi A3 akan memiliki kamera selfie beresolusi 32MP, dan kamera belakang mengusung tiga buah sensor masing-masing beresolusi 48MP+8MP+2MP. Perangkat ini akan memiliki kapasitas baterai 4000mAh dan menggunakan USB Type-C sebagai port charging. Seperti seri sebelumnya, Mi A3 akan berjalan di Android One dengan basis OS Android 9 Pie.

Saat ini, belum ada tanggal rilis maupun harga resmi dari Xiaomi Mi A3 tersebut.

: , ,

COMMENTS