in: News | July 9, 2019 | by: Irham

Inifinix Kembali Luncurakan Smartphone Selfie, Inifinix S4

Infinix membawa tagline #TabrakBatas untuk produk terbarunya yaitu Infix S4. Seperti seri sebelumnya, S series dari Infinix membawa keunggulan pada sisi kamera, khususnya kamera selfie.

“Dengan INFINIX S4 ini konsumen anak muda di Indonesia dapat lebih leluasa dalam berekspresi atau mengeluarkan semua kreatifitas yang ada pada mereka contohnya dalam pembuatan konten social media yang lebih atraktif dan menarik. Tidak perlu harga mahal untuk mendapatkan premium smartphone yang memiliki kualitas Selfie kamera di atas rata-rata. Sudah saatnya teman-teman anak muda di Indonesia untuk #TabrakBatas”. ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager INFINIX Indonesia.

Infinix S4 membawa spesifikasi layar 6,2 inci HD+ dengan desain layar penuh  dan waterdrop design. SoC Helio P22 2.0GHz menjadi dapur pacu utama, yang didukung dengan RAM berkapasitas besar yaitu 6GB. Tidak hanya itu Infinix S4 juga dibekali dengan internal storage yang besar yaitu 64 GB.

Untuk kamera selfie, perangkat ini memiliki sensor 32 MP dengan ukuran piksel 1.6um dan aperture F2.0. Infinix mengklaim ini adalah smartphone dengan sensor kamera selfie terbesar untuk kelas harga yang ditawarkan. “Untuk spesifikasi dan harga yang ditawarkan, jika dibandingkan dengan produk lain kami yakin Infinix S4 akan menjadi raja smartphone selfie saat ini,” ujar Chrisitian Sudibyo selaku VP Infinix Indonesia.

Selain itu Infinix S4 juga mengusung triple kamera pada kamera utama yaitu 13MP + 8MP (Wide Angle),+ 2MP (Depth Sensor). Infinix S4 juga didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 4000mAh. Infinix mengklaim smartphone terbarunya ini dapat diisi dalam waktu hanya 1,5 jam.

Infinix S4 akan mulai di jual secara Exclusive di e-commerce Lazada Indonesia pada Tanggal 12 Juli 2019 mendatang dengan harga special dari Rp. 2.199.000 menjadi Rp. 1.999.000. Smartphone ini hadir dalam tiga varian warna antara lain Space Gray, Twilight Purple dan Nebula Blue.Tidak hanya itu, nantinya smartphone INFINIX S4 ini juga akan di bundling dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota sebesar 360GB selama 2 tahun.

: , ,

COMMENTS