in: News | July 29, 2019 | by: Friska

Oppo Kenalkan Layar “Waterfall” dengan Screen-to-Body Hampir 100%

Smartphone modern masa kini semakin berlomba-lomba untuk mengembangkan layar berbingkai tipis demi memaksimalkan pengalaman multimedia yang terbaik. Selain memberikan bingkai atau bezel tipis, melalui rilis resminya Oppo dilaporkan tengah mengembangkan inovasi layar lengkung yang disebut “Waterfall Screen”.

Sekilas dilihat, mungkin Anda akan teringat akan perangkat Samsung Galaxy S series terdahulu yang memiliki inovasi hampir sama dengan curved edge display miliknya. Namun hal ini tidak menghentikan Oppo untuk meneruskan perkembangan layar lengkung tersebut untuk perangkat barunya mendatang.

Waterfall Screen ini sendiri merupakan pengembangan lebih lanjut dari Panoramic Arc Screen yang terdapat di Oppo Find X. Layar utama akan memiliki tepian berbentuk sudut vertikal 88 derajat dan terlihat tanpa menggunakan tombol fisik utama di kedua sisi smartphone. Perangkat yang nanti akan mengadopsi Waterfall Screen ini disebut akan mampu menghasilkan rasio screen-to-body sebesar 96,3% dengan perbandingan 22,9:9.

Untuk saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut perangkat Oppo yang mana yang nantinya akan mengadopsi layar jenis Waterfall Screen ini.

: ,

COMMENTS