in: News | July 25, 2019 | by: Rifqi Sulthan

OPPO Luncurkan OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition

Setelah menjalin hubungan kerjasama dengan FC Barcelona sejak tahun 2015, tahun ini OPPO kembali memperbarui kontrak kerjasamanya hingga 3 tahun ke depan. Bersamaan dengan hal ini, OPPO juga turut meluncurkan produk kerja sama mereka yang terbaru, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia.

Smartphone edisi khusus ini memiliki fitur dan spesifikasi yang sama dengan OPPO Reno versi standar. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855, RAM 8GB dan kapasitas storage internal sebesar 256GB. Smartphone ini juga memiliki kamera utama dengan fitur 10x Hybrid Zoom Dual OIS dan model Pivot Rising untuk kamera selfienya.

Yang membedakan smartphone edisi khusus ini dengan edisi standar ialah warna dan logo FC Barcelona yang dilapisi emas 18 karat di body bagian belakangnya. Smartphone ini memiliki kombinasi warna merah dan biru ala La Braugana. Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia juga menambahkan bahwa warna pada smartphone ini dicetak menggunakan teknik heat-press, sehingga menghadirkan warna yang sangat indah.

Smartphone ini juga hadir dengan tema khas FC Barcelona, dengan berbagai wallpaper dan nada dering ala FC Barcelona yang dapat dipilih oleh penggunanya. Smartphone edisi terbatas ini dapat mulai dibeli hari ini melalui sistem flash sale di website blibli dengan harga Rp 12.999.000,-.

: , ,

COMMENTS