in: News | July 31, 2019 | by: Yufianto Gunawan

Perbandingan Ukuran Layar Galaxy Note 10 Terungkap di Indonesia

Dalam waktu dekat ini, Samsung akan merilis smartphone flagship mereka, Galaxy Note 10. Banyak kabar beredar terkait smartphone tersebut, termasuk akan ada dua varian Galaxy Note 10, dengan ukuran layar berbeda. Menariknya, konfirmasi terkait hal itu, serta perbandingan ukuran layar keduanya, terungkap dari toko online di Indonesia.

Foto dari toko online Unomax di Tokopedia.

Ada 2 Varian Galaxy Note 10

Toko yang menjual tempered glass untuk smartphone itu menampilkan produk baru yang ditujukan untuk Galaxy Note 10. Ada dua ukuran tempered glass yang disiapkan, satu untuk Galaxy Note 10, dan satu lagi untuk Galaxy Note 10+. Hal ini mengkonfirmasi bahwa akan ada 2 varian Galaxy Note 10. Umumnya, untuk Galaxy Note, Samsung hanya menawarkannya dalam satu ukuran saja, dengan variasi hanya ada di RAM dan storage saja.

Ukuran Layar: Note 10+ Jadi Galaxy Note Terbesar!

Masih dari halaman produk tempered glass dari toko tersebut, terlihat bahwa ukuran layar Galaxy Note 10+ lebih besar dari layar Galaxy Note 9. Ini menunjukkan bahwa Galaxy Note 10+ akan jadi Galaxy Note dengan layar terbesar, sampai saat ini. Sementara untuk Galaxy Note 10, ukuran layarnya lebih kecil dari Galaxy Note 9 dan Galaxy S10+, sedikit lebih besar dari ukuran layar Galaxy S10.

Sejauh ini, kabar yang muncul di berbagai situs di Internet memang menunjukkan bahwa Galaxy Note 10 akan dibekali dengan layar 6.3″, sementara Galaxy Note 10+ dibekali dengan layar 6.8″. Melihat perbandingan ukuran tempered glass, besar kemungkinan kabar itu benar. Mari kita tunggu saja informasi resmi dari Samsung, sementara perbandingan ini bisa memberikan gambaran ukuran dari layar smartphone flagship baru itu.

: ,

COMMENTS