in: News | July 3, 2019 | by: Irham

Realme Kolaborasi Dengan Spiderman: Far from Home, Bawa Brand Spirit Baru “Dare to Leap”

Bersama dengan hadirnya sekuel terbaru Spiderman; Far From Home, realme mengumumkan kemitraan ekslusifnya dengan film terbaru Marvel tersebut. Dengan tagline baru, “Dare To Leap,” realme mengambil spirit yang sama dengan Spiderman, sebagai superhero muda yang juga mewakili generasi muda untuk berani melompat mendobrak batasan dalam diri untuk menjai generasi mua yang penuh potensi.

Realme merupakan brand smartphone yang terbilang masih berumur jagung, namun dengan cepat mampu bersaing dipasar global dengan beberapa rekor penjualan yang sangat positif. “Realme adalah merek yang masih muda tetapi dalam satu tahun sejak diciptakan,realme telah mendapatkannn rekor dibanyak negara dengan prodk Dare-to-Leap, dansekarang realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat termasuk di Indonesia. Sejak realme mengumumkan kehadirannya di Indonesia, produk kami telah diakui dan dipakai oleh konsumen muda di pasar yang sangat kommpetitif,” ujar Josef Wang selaku Marketing Director realme SEA.

Kehadiran realme di tanah air memang bisa dibilang sebagai game changer di industri smartphone. Teknologi dan harga dari produk yang mereka tawarkan selalu membawa kejutan, terutama bagi para konsumen dan penggemar mereka yang kebanyakan anak muda. Realme menjadi standar baru untuk kinerja dan desain smartphone di kelasnya membawa teknologi matang dan inovatif.

“Dengan gen inovatif yang melekat, realme terus-menerus melampaui dirinya dalam kinerja, desain, kualitas, dan pengalaman. Pengaplikasian teknologi smartphone yang terkemuka di dunia dan kerja sama dengan para master desain top menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna. Realme percaya pada masukan dari anak muda dan selera estetika untuk smartphone, dan berkomitmen untuk menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan anak muda untuk melangkah maju,” tambah Josef.

Secara distribusi, realme menggunakan rantai sederhana dimana penjualannnya dilakukan melalui platform -commerce. Dengan cost lebih rendah, realme dapat menghadirkan produk yang lebih komptitif yang tentunya akan lebih menguntungkan penggunanya.

Tak hanya itu realme juga memiliki karyawan yang dengan rata rata usia kurang dari 30, dengan 70% dari total karyawan yang dimiliki adalah tim R&D. Hal tersebut menjadi strategi bagi realme agar dapat lberkomunikasi dan lebih memahami kebutuhan anak muda yang menjadi target pasar mereka selama ini.

 

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 19, 2019 | Comments

OnePlus 7T akan Usung RAM 8GB dan Android 10

News | September 20, 2019 | Comments

Smartfren Gelar WOW Concert, Rangkaian Promo Undian WOW Smartfren

News | August 30, 2019 | Comments

Samsung Galaxy Fold akan Rilis 6 September 2019?

News | October 14, 2019 | Comments

Huawei Band 4 Resmi Meluncur di Indonesia