in: News | July 11, 2019 | by: Friska

Samsung akan Luncurkan Dua Produk untuk Galaxy A Series Lagi

Setelah sudah memperkenalkan lini produk Galaxy A Series, Samsung sepertinya masih memiliki rencana untuk memperluas lini ini kembali dengan akan memperkenalkan setidaknya dua buah produk lainnya lagi.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari MySmartPrice, terdapat sertifikasi Wi-Fi Alliance yang menyatakan akan model SM-A562N dan SM-A561F dari Samsung yang kemungkinan akan hadir di tahun 2019 ini juga bersama dengan lini Samsung Galaxy A Series lainnya.

Dua model yang diyakini adalah varian baru dari Galaxy A50 tersebut memperlihatkan bagaimana dua produk ini akan mendukung dual-band WiFi (2.4GHz dan 5GHz). Dari sertifikasi yang sama, terlihat juga bahwa keduanya telah berjalan di OS Android 9.0 Pie.

Namun demikian, ada spekulasi juga bahwa dua model yang ditemukan pada sertifikasi tersebut merupakan dua model yang sama sekali berbeda dan belum tentu menjadi varian dari Galaxy A50. Mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung sendiri, berita ini masih akan menjadi rumor untuk sementara waktu, hingga terdapat bocoran info yang lebih akurat lagi.

: ,

COMMENTS