in: News | July 15, 2019 | by: Friska

Samsung Galaxy Note 10 akan Dihargai Cukup Tinggi

Berbagai bocoran gambar dan informasi spesifikasi mengenai Samsung Galaxy Note 10 Series sudah tersebar luas di berragam sumber di internet. Menjelang bulan peluncurannya di Agustus 2019 mendatang, satu informasi lainnya terkait perangkat ini muncul di permukaan, yakni mengenai harga jualnya.

Berdasarkan informasi dari WinFuture, dilansir dari BGR, harga untuk Samsung Galaxy Note 10 akan dibanderol Euro 999 atau setara Rp 15 jutaan. Sementara untuk Samsung Galaxy Note 10 Plus, akan dihargai Euro 1149 atau setara dengan Rp 18 jutaan. Kedua harga ini merupakan harga untuk varian storage internal 256GB.

Perlu diingat bahwa harga ini merupakan harga retail yang bocor untuk pasar di Eropa. Untuk pasar Amerika Serikat atau lainnya, kemungkinan besar bisa berubah tergantung dari kebijakan masing-masing negara nantinya.

Harga yang tinggi ini tentunya bukan tanpa alasan, mengingat spesifikasinya yang cukup tinggi dan lini Samsung Galaxy Note 10 ini adalah lini produk flagship atau smartphone premium dari brand asal Korea tersebut. Samsung Galaxy Note 10 series sendiri dikabarkan akan mendapatkan bundling menarik ketika masa pre-order akan dibuka nanti. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari kehadiran seri flagship Samsung ini di Indonesia nanti.

: , ,

COMMENTS