in: News | July 16, 2019 | by: Irham

Vivo S1 Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Vivo akhirnya secarea resmi meluncurkan seri terbaru smartphone mereka yaitu Vivo S1. Smartphone perdana dari seri S ini hadir dengan tagline Unlock Your Style, yang ditujukan bagi konsumen muda yang energik, stylish dan up to date dengan tren terkini.

“Vivo sebagai brand teknologi yang berbasis konsumen ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam. Riset Vivo menujukan segmentasi konsumen muda Indonesia yang menginginkan smattphone stylish dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin kami penuhi lewat Vivo S1 dari seri S ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan desain stylsih, mengusung layar Super AMOLED Ultra All Screen. Bentang layar berukuran 6,38 inci beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 19,5:9 dengan screen to body ratio sebesar 90%. Layar Vivo S1 juga dibekali dengan fitur ScreenTouch ID, yaitu sensor In-Display fingerprint, yang sebelumnya telah dihadirkan Vivo di seri V mereka.

Dapur pacunya ditenagai dengan SoC MediaTek Helio P65, yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 4GB serta internal storage 128GB. Vivo juga masih menyediakan slot MicroSD card yang terpisah dari dua slot SIMCard yang tersedia.

Untuk mendukung aktivitas anak muda yang senang bergaya, Vivo S1 memiliki kamera selfie 32 MP, yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti AI filter, AI Selfie Lightning, dan AI Face Beauty. Sedangkan pada kamera utamanya, smartphone ini dibekali dengan Triple Camera beresolusi 13MP + 8MP (wide angle) + 2 MP (depth sensor).

Adapun untuk kapasitas baterai, smartphone ini ditenagai baterai 4500mAh, yang didukung dengan Dual-Engine Fast Charging. Vivo S1 berjalan menggunakan sistem operasi Android Pie 9.0, dengan UI FunTouch OS 9 yang telah hadir dengan ultra game Mode, Multi Turbo, dan Competition Mode saat bermain game serta juga dilengkapi dengan smart button dan juga AI Jovi.

Vivo S1 dibanderol dengan harga RP. 3.599.000, dengan dua varian warna yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Smartphone ini  telah tersedia secara pre-order mulai 16 Juli hingga 22 Juli 2019 secara online melalui Shopee dan offline store Vivo, serta di ofline Vivo Store, retail partner dan toko-toko tertentu di Indonesia. Penjualan perdana dilakukan tanggal 23 Juli serentak baik online maupun offline di seluruh Indonesia.

: ,

COMMENTS