in: News | July 11, 2019 | by: Irham

Vivo Siap Luncurkan Seri Baru, Vivo S1 Dari S Series

Vivo kembali menghadirkan seri terbaru di tanah air, setelah dua seri yang selama ini manjadi andalan Vivo yaitu seri V dan seri Y. Kini Vivo meluncurkan seri baru yaitu S series, guna menjawab ragam kebutuhan konsumen Vivo di Indonesia, khususnya untuk kalangan anak muda.

Adapun produk terbaru dari S series yang akan diluncurkan oleh Vivo adalah Vivo S1. Smartphone ini akan hadir dengan mengusung fitur unggulan kamera selfie 32 MP dan juga layar Ultra All Screen dengan panel Super AMOLED.

“Vivo S1 akan menyasar anak muda yang energik, lifestyle, dan stylish. Dengan fitur-fitur yang hadirkan, sangat mendukung aktivitas harian para pengguna muda,” ujar Tyas K. Rarasmurti, PR Manager Vivo Indonesia.

Kamera 32MP yang dihadirkan Vivo S1 yang dilengkapi dengan teknologi AI selfie, akan sangat cocok bagi pengguna yang senang bergaya. Pengguna akan bebas berekspersi tanpa khawatir hasil foto yang kurang memuaskan untuk segala kondisi. Selain itu tak hanya jago untuk urusan selfie, smartphone ini juga memiliki triple kamera di bagian belakang dengan kombinasi lensa normal, Wide dan Depth sensor, juga mendukung aktivitas fotografi pengguna dalam berbagai situasi.

Layar Super AMOLED berukuran 6,38 ini menjadi keunggulan lain yang ditawarkan oleh VIvo S1. Dengan panel layar yang memiliki visibilitas terbaik dan juga ukuran yang luas, smartphone ini akan menjadi Entertainment Center terbaik bagi penggunanya. Memutar video atau bermain game alan bisa lebih memuaskan. Baterai berkapasitas besar 4500mAh dengan fast charging tentunya akan semakin menunjang aktivitas pengguna.

Kecanggihan fitur yang sebelumnya ada pada produk premium VIVO yaitu Screen Touch ID juga dihadirkan pada smartphone ini. Selain itu memori besar dengan RAM 4GB dan internal storage 128GB menjadi kelebihan lain yang dimiliki Vivo S1.

Smartphone ini akan hadir dalam dua varian warna yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Namun vivo belum membocorkan harga dan detail spek lebih lanjut untuk produk yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Vivo S1 akan diluncurkan tanggal 16 Juli 2019.

: ,

COMMENTS