in: News | August 15, 2019 | by: Irham

Advan G2 Kembali Meluncur dengan Versi “Pro,” Apa peningkatannya?

Advan kembali merilis seri produk andalan mereka yaitu Advan G2 Pro. Produk ini hadir sebagai versi upgrade dari Advan G2 dan G2 Plus yang pernah mereka rilis di tahun 2017 lalu. Smartphone ini membawa peningkatan dari sisi kamera dan juga kapasitas RAM.

“Seri Advan G2 merupakan salah satu seri yang paling sukses kami, untuk itu kami kembali merilis seri terbaru dari G2 yaitu G2 Pro. Dengan kapasitas RAM yang lebih besar, layar lebih besar dan peningkatan kamera, kami yakin Advan G2 akan menjadi pilihan terbaik di kelasnya,”ujar Arya Wahyudi Marketing Manager Advan.

Adapun spesifikasi keseluruhan dari Advan G2 Pro antara lain yaitu layar HD+ 6 inci dengan SoC Spreadtrum, RAM 3GB dan internal storage 32 GB. Sedangkan kamera dari Advan G2 Pro yaitu dual kamera 13MP + 2MP serta untuk kamera selfienya yaitu 5MP.

Untuk kapasitas baterai yang tersedia yaitu sebesar 3300mAh. Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android Pie 9.0. Tersedia slot MicroSD yang dapat dipasang hingga 256 GB.

“Smartphone ini ditujukan untuk pengguna yang banyak menghabiskan waktu bermain sosial media, nonton streaming dan juga light gaming,”lanjut Arya.

Advan G2 Pro di banderold dengan harga Rp. 1.200.000. Dua varian warna yang dihadirkan oleh Advan G2 Pro yaitu Blue Gradient Black dan Champagne Gradient Coffe.

: ,

COMMENTS