in: News | August 14, 2019 | by: Friska

DJI Rilis Gimbal Ukuran Compact, Osmo Mobile 3

DJI yang populer di kalangan fotografer dan hobbyist akan produk drone dan gimbal miliknya, baru saja merilis gimbal terbarunya yang diberi nama Osmo Mobile 3. Gimbal terbaru ini dapat dilipat untuk ukuran yang lebih compact dan ringkas untuk dibawa kemana saja, serta memiliki peningkatan dari segi software maupun hardware-nya.

DJI Osmo Mobile 3 memiliki berat lebih ringan di kisaran 405 gram dan memiliki material utama plastik. Secara desain dan genggaman, Osmo Mobile 3 akan memberikan keleluasaan lebih baik perihal pergantian mode portrait dan landscape. Kontrol dari gimbal ini juga lebih fleksibel berkat dukungan tombol yang juga berfungsi sebagai shortcut, memiliki fungsi gestur, hingga kontrol melalui aplikasi.

Lewat gimbal terbaru ini juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan auto-tracking. Dengan kata lain, secara otomatis gimbal akan tetap terarah ke obyek yang telah ditentukan dari awal, dan gimbal akan terus mengikuti pergerakan obyek tersebut dengan akurasi yang lebih baik.

DJI Osmo Mobile ini memiliki baterai sebesar 2450mAh yang tahan hingga pemakaian 15 jam, didukung kecepatan charging hingga 10W dengan USB Type-C. Gimbal ini akan tersedia dengan harga USD 119 untuk harga unitnya. Sementara jika dibeli bersama dengan case dan tripod, gimbal ini memiliki harga USD 139.

: ,

COMMENTS