in: News | August 29, 2019 | by: Friska

Fitbit Perkenalkan Layanan Berlangganan Fitbit Premium

Bersamaan dengan dirilisnya smartwatch Fitbit Versa 2, Fitbit juga mengumumkan layanan berlangganan terbarunya yang diberi nama Fitbit Premium.

Layanan ini merupakan program bimbingan atau pembinaan untuk kesehatan, di mana lewat layanan ini penggunanya bisa dituntun untuk mencapai target tertentu dalam aktivitas olahraga atau kesehatan yang dilakukan.

Fitbit Premium akan menawarkan harga langganan USD 9,99 per bulan dengan sudah termasuk di dalamnya terdapat 9 bimbingan dan program fitness, di mana diharapkan bimbingan ini mampu memberikan pengarahan agar pengguna bisa mendapatkan tidur berkualitas, bangun tidur lebih segar, aktivitas sehari-hari lebih bertenaga, nutrisi bisa dikontrol lebih baik, dan tentunya membuat tingkat kesehatan serta perilaku sehat pengguna meningkat dan lebih bertahan lama.

Selain program kesehatan tersebut, Fitbit Premium juga menawarkan pembinaan atau coaching untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari tips dan trik, rencana olahraga yang lebih terstruktur, alat bantu untuk relaksasi, saran ketika memasak, hingga konten edukasi tentang kesehatan fisik.

Tak hanya itu, Fitbit juga berjanji akan memberikan aktivitas lainnya dalam program langganan ini, seperti misalnya program tidur dan nutrisi, yang akan dihadirkan pada akhir tahun 2019 mendatang. Untuk membantu mereka yang butuh mengurangi berat badan atau mengelola masalah kesehatan seperti diabetes, Fitbit juga akan meluncurkan layanan coaching one-on-one secara personal pada 2020 mendatang.

Fitbit Premium ini akan hadir mulai September 2019 dengan harga langganan USD 9,99 per bulan atau USD 79,99 per tahun.

: ,

COMMENTS