in: News | August 2, 2019 | by: Friska

Fitbit Versa 2 akan Segera Diluncurkan

Kepopuleran smartwatch masa kini semakin lama semakin meningkat. Tentunya peningkatan ini juga dibarengi dengan semakin beragamnya smartwatch yang ditawarkan oleh beragam brand. Fitbit sendiri merupakan salah satu brand besar yang menawarkan variasi smartwatch, dengan Fitbit Versa sebagai salah satu yang cukup menarik digunakan terutama untuk kaum Hawa.

Suksesor dari Fitbit Versa dilaporkan dalam masa pengembangan, dengan gambar render pertamanya baru saja dibocorkan di internet oleh Evan Blass lewat Twitter miliknya.

Dengan tampilan dan bentuk yang mungkin akan langsung mengingatkan konsumer akan Apple Watch, Fitbit Versa 2 terlihat tidak jauh berbeda dibandingkan dengan produk sebelumnya. Fitbit Versa 2 ini nampak masih menggunakan layar kotak dengan bezel tipis dan sudut lengkung, dikemas dalam casing “aerospace grade aluminum”. Tombol fisik kini murni hanya berada di sisi kiri layar, seperti yang terjadi pada Fitbit Versa Lite Edition.

Fitbit Versa 2 ini juga tampak mengalami perubahan desain untuk panel belakangnya, dengan versi peningkatan dari PurePulse heart rate monitor terdapat di panel belakang tersebut. Smartwatch ini juga disebut akan memiliki layar AMOLED dan ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter.

Belum diketahui kapan dan berapa harga jual dari Fitbit Versa 2 ini, tetapi diprediksi perangkat ini akan hadir pada kuartal tiga 2019 ini dengan harga sekitar USD 200.

: ,

COMMENTS