in: News | August 28, 2019 | by: Friska

Foto Produk Google Pixel 4 Bocor?

Google tengah mempersiapkan perangkat Pixel terbarunya, Pixel 4 dan Pixel 4 XL, dan gambar rendernya sempat bocor beberapa waktu lalu menunjukkan seperti apa tampilan beserta setup kamera utama yang hendak diusungnya.

Bocoran gambar terbaru yang dilansir dari GSM Arena mempertunjukkan bagaimana produk jadi dari Pixel 4 nampak secara nyata.

Dari gambar bocoran terbaru ini, tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan gambar render sebelumnya. Setup kamera ganda dengan modul kotak masih berada di sisi kiri atas belakang smartphone, finishing bodi glossy atau glass, dan tampilan UI pada layar mengindikasikan bahwa Pixel 4 ini telah berjalan di Android 10.

Rumor sebelumnya membocorkan bahwa Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan memiliki dukungan layar 90Hz, dengan layar Pixel 4 beukuran 5,7 inch FHD+ dan Pixel 4 XL berukuran 6,3 QHD+. Kamera utama akan memiliki resolusi 12MP + 16MP tele. Sementara untuk dapur pacunya, keduanya diduga akan menggunakan Snapdragon 855 dengan RAM 6GB dengan storage internal 64GB atau 128GB. Untuk kapasitas baterai, Pixel 4 akan memiliki baterai 2800mAh dan Pixel 4 XL 3700mAh.

: ,

COMMENTS