in: News | August 23, 2019 | by: Friska

Komitmen Terhadap Pelanggan, Oppo Luncurkan Aplikasi Oppo Service

Pada Kamis (22/8), Oppo Indonesia memperkenalkan berbagai layanan purna jual mereka sebagai bentuk komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna smartphone Oppo. Tiga layanan yang diperkenalkan tersebut termasuk di antaranya adalah peluncuran aplikasi Oppo Service, Layanan Jaminan Global, hingga 1 Hour Fix.

Oppo Service berupa aplikasi untuk memudahkan para pelanggan atau pengguna Oppo dalam mencari informasi terkait lokasi service center, status garansi perangkat yang digunakan, status perbaikan, hingga harga suku cadang ketika harus memperbaiki perangkat mereka. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan layanan prioritas seperti antar jemput perangkat yang hendak diservice, chat dengan petugas service center, hingga aktivitas layanan purna jual lainnya juga bisa diakses melalui aplikasi ini. Untuk sementara, aplikasi Oppo Service hanya bisa digunakan untuk Oppo tipe A71, A71 2018, A3s, A5s, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17 Pro, Find X, dan OPPO Reno series.

Untuk Layanan Jaminan Global atau International Warranty Service, dijelaskan sebagai berikut oleh Aryo Meidianto A selaku PR Manager Oppo Indonesia: “Layanan Jaminan Global ini kami hadirkan sehingga mereka yang menggunakan perangkat premium seperti Oppo Reno 10x Zoom masih bisa mendapatkan layanan purna jual terhadap perangkatnya walaupun tengah berada di luar Indonesia. Selama negara yang dikunjunginya tersebut telah merilis perangkat premium yang sama, pengguna bisa menggunakan layanannya di sana dengan mengikuti regulasi dari negara tersebut.”

Dan terakhir, Oppo kenbali menjelaskan layanan 1 Hour Fix yang telah dihadirkan sejak Juli 2019 kemarin. Dijelaskan juga bahwa layanan 1 Hour Fix, sesuai dengan namanya, merupakan layanan purna jual di mana perangkat Oppo yang harus diservice akan mendapatkan perlakuan maksimal 1 jam hingga perangkat selesai diperbaiki. “Jika perbaikan ternyata lebih dari satu jam dari waktu yang ditentukan, maka kami akan memberikan gift kepada pelanggan yang terpaksa harus menunggu lebih lama,” Region Manager OPPO Service Center, Megawati, menjelaskan.

 

: ,

COMMENTS