in: News | August 26, 2019 | by: Friska

Motorola akan Hadirkan E6 Plus, Bocoran Foto Mengudara

Sekitar satu bulan yang lalu, Motorola masih tetap bersaing di dalam pasar smartphone kelas entry dunia dengan meluncurkan Moto E6. Dan baru-baru ini, nampaknya Motorola hendak memberikan satu varian baru untuk perangkat tersebut dengan meluncurkan Moto E6 Plus.

Dilansir dari GSM Arena, menurut akun Twitter Roland Quandt, gambar penampakan yang diyakini sebagai Moto E6 Plus ini telah mengudara lewat AliExpress.

Dari bocoran gambar ini, terlihat bahwa perangkat Moto E6 Plus ini akan berjalan di Android 9 Pie dengan tampilan notch berupa waterdrop, bezel lebih tipis dan material utama juga akan nampak berbeda dengan E6 biasa, dengan menggunakan material finishing glossy.

Selain itu, tombol utama berupa tombol power dan volume akan ditempatkan di sisi kanan, kamera utama terdiri dari dua sensor, dengan sensor fingerprint berada tepat di logo Motorola berada. Saat ini, tak ada informasi lain terkait perangkat baru Moto ini, selain rumor bahwa Moto E6 Plus akan mengusung chipset Helio P22 dengan RAM 2GB.

: , ,

COMMENTS