in: News | August 19, 2019 | by: Friska

Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 akan Miliki Bodi Tipis dengan Modul Kamera Bulat

Beberapa waktu belakangan ini, Nokia yang berada di bawah naungan HMD Global dikabarkan hendak merilis sejumlah smartphone baru lagi yang akan diberi nama Nokia 6.2 dan Nokia 7.2. Setelah kemarin sempat bocor sedikit spesifikasi dari Nokia 7.2 ini, gambar render untuk penampilannya kini ikut dibocorkan juga.

Dilansir dari NokiaPowerUser, pihaknya mengkonfirmasikan lewat listing EAN bahwa Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 akan memiliki penampilan utama yang kurang lebih sama seperti gambar berikut.

Dari gambar render tersebut, terlihat bahwa Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 yang kabarnya akan rilis di Indonesia juga ini akan memiliki bodi yang tipis dengan bentuk modul kamera utamanya berupa bentuk bulat. Dirumorkan juga, baik Nokia 6.2 maupun Nokia 7.2 akan menggunakan chipset Snapdragon 660 sebagai chipset utamanya, dan keduanya akan memiliki kamera utama beresolusi 48MP.

Pihak HMD Global sendiri akan memperkenalkan sejumlah smartphone Nokia baru, termasuk Nokia 6.2 dan 7.2 ini, pada 5 September 2019 di Berlin. Sementara ini, belum ada informasi kapan keduanya akan rilis resmi untuk pasar di Tanah Air.

: , ,

COMMENTS