in: News | August 9, 2019 | by: Friska

Nubia Z20 Hadir dengan Dual Screen

Beberapa tahun belakangan ini, berbagai brand smartphone mulai menguji coba perangkat baru yang memiliki dua layar atau dual screen. Hasilnya, ada perusahaan yang mendesain perangkat dua layar tersebut menjadi bentuk smartphone lipat, tidak sedikit juga yang memfungsikan bodi belakang menjadi layar kedua seperti yang dilakukan oleh Yota Phone. Kali ini, giliran Nubia yang memberikan desain dua layar tersebut dengan Nubia Z20.

Setelah berbagai rumor tentang Nubia Z20 muncul, kini Nubia Z20 telah resmi diluncurkan dengan mengusung chipset Snapdragon 855 Plus, RAM 8GB, serta storage internal 512GB. Layar dari Nubia Z20 ini sendiri berukuran 6,42 inch FHD+ untuk layar utama, sementara layar kedua atau belakang memiliki ukuran 5,1 inch.

Kamera utama yang terdiri dari tiga kamera resolusi 48MP + 16MP + 8MP hanya berada di bodi belakang dengan tidak terlihat adanya kamera utama di bagian depan layarnya, baik dalam bentuk rising camera maupun punch hole atau notch. Hal ini dikarenakan kamera utamanya juga memiliki fungsi ganda sebagai kamera selfie, berkat layar kedua yang terletak di bodi belakang smartphone ini. Untuk kelengkapan lainnya, Nubia Z20 juga memiliki kapasitas baterai 4000mAh dengan fast charging hingga 27W.

Nubia Z20 akan dijual secara resmi mulai September 2019 untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan Inggris. Sementara di Tiongkok, smartphone ini akan rilis mulai 16 Agustus 2019 mendatang. Tidak diketahui apakah smartphone ini akan menyambar pasar di wilayah dan negara lainnya.

: ,

COMMENTS