in: News | August 16, 2019 | by: Friska

Peluncuran Resmi Huawei Mate X Diundur Kembali

Beberapa waktu yang lalu, sempat terdapat kabar bahwa smartphone lipat dari Huawei, Huawei Mate X, akan dirilis pada September 2019 mendatang. Namun sepertinya tanggal perilisan ini harus diundur kembali dikarenakan masalah kontrol kualitas dari perangkat tersebut.

Dilansir dari The Verge, melalui laporan Tech Radar, pihak Huawei menyebutkan bahwa tidak memungkinkan jika Huawei Mate X ini akan dirilis pada September 2019 nanti. Ketika ditanya apakah akan rilis sebelum November, pihak Huawei juga belum bisa memastikannya.

Huawei sendiri menyebutkan bahwa pihaknya optimis bahwa Mate X akan dirilis untuk tahun 2019, sayangnya belum bisa memastikan tanggal rilis secara resminya untuk kali ini.

Ini adalah kedua kalinya pihak Huawei mengkonfirmasikan bahwa Mate X mereka akan diundur perilisannya setelah kemarin tidak jadi diungkapkan pada bulan Juni 2019 kemarin. Sebelumnya, pihak terkait memang pernah mengatakan bahwa Huawei Mate X belum akan dijual secara publik jika belum menemui kriteria kontrol kualitas yang ditentukan sendiri oleh Huawei.

: ,

COMMENTS