in: News | August 22, 2019 | by: Friska

Penampilan Modul Kamera Utama Nokia 7.2 Bocor

HMD Global dikatakan hendak merilis setidaknya dua perangkat Nokia lagi untuk tahun ini, yaitu Nokia 7.2 dan Nokia 6.2. Sementara masih banyak berita simpang siur mengenai kedua perangkat tersebut, sebuah tweet tak lama ini membocorkan tampilan kamera utama untuk Nokia 7.2 yang memiliki setup 3 sensor.

Dilansir dari Android Authority, tweet yang kini telah dihapus tersebut datang dari Joachim Kuss, executive communication dari Carl Zeiss AG, di mana pihaknya menyebutkan bahwa dirinya menghadiri acara media dan reporter teknologi yang telah mencicipi Nokia 7.2 lebih awal sebelum acara peluncuran resminya tersebut di bulan September nanti.

Lewat tweet yang sama, terdapat tampilan kamera utama dari Nokia 7.2 yang sesuai dengan rumor sebelumnya, yakni modulnya berbentuk bulat.

Berdasarkan dari berbagai rumor yang hadir hingga saat ini, Nokia 7.2 nantinya akan memiliki sensor kamera utama salah satunya beresolusi 48MP, memiliki tipe notch waterdrop di layar utamanya, serta akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Nokia 7.2 ini sendiri disebut akan diperkenalkan resmi di ajang IFA 2019 di Berlin pada September mendatang.

: ,

COMMENTS