in: News | August 1, 2019 | by: Friska

Penjualan Asus ROG Phone II Ludes dalam 73 Detik

Setelah resmi diperkenalkan tidak lama ini, Asus ROG Phone II akhirnya memasuki masa penjualan yang telah dimulai pada 31 Juli 2019 di Tiongkok secara flash sale. Secara mengejutkan, dalam 73 detik saja seluruh 10.000 buah perangkat yang dijual telah habis terjual.

Dilansir dari Gizchina, pihak Asus akhirnya mengumumkan permintaan maaf kepada para konsumer lewat halaman resmi Weibo miliknya karena begitu banyaknya pengguna yang akhirnya tidak berhasil mendapatkan perangkat smartphone gaming besutan Asus ini. Sebagai perbandingan, terdapat sekitar 2,5 juta konsumer di Jingdong yang sempat melakukan pre-order untuk flash sale Asus ROG Phone II ini secara online.

Sebagai gantinya, Asus berkomitmen akan memberikan stok baru Asus ROG Phone II ini dan memberikan flash sale kedua pada tanggal 2 dan 7 Agustus 2019, menyusul penjualan ketiga pada 12 Agustus 2019.

Bagaimana dengan di Indonesia? Hingga saat ini, belum ada detil berapa dan kapan Asus ROG Phone II akan resmi dijual di Tanah Air, tetapi informasi lebih lanjut akan diungkapkan sekitar bulan September 2019 mendatang.

: ,

COMMENTS