in: News | August 27, 2019 | by: Friska

Redmi Note 8 Dikonfirmasi akan Gunakan Snapdragon 665

Tinggal menghitung hari lagi bagi Redmi dalam memperkenalkan dua perangkat barunya, Redmi Note 8 dan Note 8 Pro, ke pasar smartphone pada 28 Agustus mendatang. Jelang hari peluncuran perdananya, pihak Redmi memberikan sedikit bocoran informasi sekaligus tampilan dua perangkatnya tersebut.

Dilansir lewat GSM Arena, pihak brand manager Redmi, Lu Weibing, baru saja memposting di Weibo terkait Redmi Note 8 dan Note 8 Pro. Dari postingan tersebut, pihaknya menyebutkan bahwa Redmi Note 8 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 sementara Redmi Note 8 Pro akan menggunakan Helio G90T yang merupakan chipset seri gaming terbaru dari MediaTek.

Selain informasi tersebut, Weibing juga memperlihatkan bagaimana Redmi Note 8 Pro ini nantinya akan memiliki kapasitas baterai masif di 4500mAh, serta Redmi Note 8 juga akan memiliki dukungan AI sebagai salah satu teknologinya.

Teaser sebelumnya sempat menyebutkan bahwa Redmi Note 8 dan Note 8 Pro ini akan mengusung setup kamera utama berupa 4 kamera belakang, dengan Note 8 salah satu sensornya memiliki resolusi 48MP dan Note 8 Pro beresolusi 64MP. Sensor kamera yang diusungnya tersebut juga dilaporkan merupakan sensor ISOCELL GM2 dari Samsung.

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai harga jualnya, dan apakah dua perangkat ini nantinya juga akan hadir untuk pasar smartphone di Indonesia.

: ,

COMMENTS