in: News | August 7, 2019 | by: Friska

Resmi Hadir, Oppo K3 Dijual secara Eksklusif di Lazada

Pada Rabu (7/8), Oppo Indonesia akhirnya merilis satu produk smartphone kembali, kali ini merupakan edisi spesial yang dijual secara eksklusif hanya di e-commerce Lazada, yakni Oppo K3. Perangkat Oppo kali ini terbilang spesial karena hanya dijual di empat negara saja, dan tidak untuk dijual di negara lainnya.

“Kami mendapatkan kabar dari headquarter Oppo bahwa Indonesia diberikan kesempatan untuk menjual Oppo K3 ini, karena sepak terjang Oppo di Indonesia yang terbilang sangat baik penjualannya. Oppo K3 sendiri hanya dijual di India, Thailand, dan Vietnam selain di Indonesia, dan semuanya dijual secara online dan eksklusif,” tutur Aryo Meidianto, selaku PR Manager untuk Oppo Indonesia dalam acara peluncuran perdana Oppo K3 yang bertempat di kantor pusat Lazada di Jakarta.

Oppo K3 yang ditujukan bagi mereka kaum muda yang melek teknologi dan kerap menggunakan smartphone sebagai alat kebutuhan aktivitas maupun hiburan sehari-hari mereka, memiliki layar 6,5 inch OLED Panoramic Full Screen resolusi 2340 x 1080 pixel yang dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 710, RAM 6GB dan kapasitas storage internal 64GB.

Demi kenyamanan bermain atau multimedia lebih baik, Oppo K3 telah dilengkapi dengan Game Boost yang terdiri dari Frame Boost dan Touch Boost, sehingga pengguna akan merasakan bagaimana smartphone ini nyaris tidak ada lag ketika digunakan terutama untuk gaming karena respon sentuh yang lebih maksimal. Untuk kelengkapan lainnya, Oppo K3 telah dilengkapi dengan Dolby Atmos yang tersemat pada speaker utama di atas dan bawah smartphone, sehingga pengguna dapat merasakan suara yang lebih nyata.

Kamera utama merupakan jenis “rising camera” dengan kamera belakang beresolusi 16MP+2MP, sementara kamera depan atau selfie 16MP. Kamera utamanya sendiri telah menyajikan beragam fitur terkini seperti Ultra-Night Mode 2.0 dan Oppo Portrait Mode 2.0 yang didukung dengan teknologi AI. Oppo K3 juga telah dilengkapi dengan in-display fingerprint yang dinamakan Hidden Fingerprint Unlock 2.0, menggunakan USB Type-C sebagai port utama charging, dan berkapasitas baterai 3765mAh yang didukung VOOC 3.0 Flash Charge.

Oppo K3 akan dijual secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 8 Agustus 2019, pukul 12:30 WIB, dengan harga flash sale Rp 3.599.000, dan memiliki dua varian warna Jade Black dan Pearl White. Bundling yang ditawarkan untuk flash sale ini adalah gratis Smartfren 15GB serta Sennheiser CX213 untuk 500 pembeli pertama.

: ,

COMMENTS