in: News | August 15, 2019 | by: Friska

Ringankan Beban Biaya Kuota, 3 Indonesia Luncurkan Produk #CicilanPakaiPulsaTri

Pada Kamis (15/8), 3 Indonesia meluncurkan satu lagi produk terbarunya yang ditargetkan untuk para anak muda yang kreatif dan kerap menggunakan smartphone serta internet untuk beraktivitas, tetapi memiliki kesulitan dari segi finansial jika harus membayar penuh besar paket data dan internet di muka. Produk baru yang diberi tagar #CicilanPakaiPulsaTri ini memungkinkan para penggunanya untuk mencicil biaya paket data bulanan mereka hingga empat kali. Produk mencicil biaya paket data ini merupakan yang pertama kalinya hadir di Indonesia melalui provider 3.

“Sebagian besar pengguna 3 adalah para anak muda yang kami tahu merupakan digital savvy, kreatif dan berjiwa sosial tinggi. Tapi kami juga menyadari kesulitan mereka dalam menyiapkan budget atau uang saku demi membeli paket data dan internet untuk kebutuhan mereka sehari-hari, oleh karena itu kami berpikir bahwa produk baru ini akan bisa membantu meringankan beban biaya paket data tersebut dengan cara yang lebih mudah, yaitu dengan mencicil hingga empat kali,” jelas Dolly Susanto. selaku Chief Commercial Officer untuk 3 Indonesia, dalam acara peluncurannya di The Pallas, Jakarta.

Produk #CicilanPakaiPulsaTri ini memungkinkan penggunanya untuk menikmati pemakaian paket data atau internet setiap bulannya dengan kuota besar dan masa berlaku yang panjang. Mencicil paket data yang dibeli tersebut tetap akan memberikan benefit secara penuh selama 24 jam tanpa ada batasan pemakaian di jam tertentu, dan 3 Indonesia menjamin bahwa cicilan ini semakin lama akan semakin ringan bagi penggunanya.

“Sebagai contohnya, pengguna ingin membeli #CicilanPakaiPulsaTri untuk paket 13GB per bulan. Skema cicilan empat kalinya adalah sebagai berikut, yakni cicilan pertama membayar Rp 20.000 dengan paket data 1GB untuk 7 hari, cicilan kedua Rp 20.000 untuk paket data 2GB untuk 7 hari, cicilan ketiga sebesar Rp 10.000 untuk paket data 4GB selama 7 hari, dan cicilan terakhir hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk kuota 6GB selama 9 hari lamanya,” jelas Reno Rizki Yudha, selaku GM Customer Value Management untuk 3 Indonesia.

Dijelaskan juga bahwa selain paket data 13GB, 3 juga menawarkan varian #CicilanPakaiPulsaTri untuk paket dara 18GB dan 23GB, dengan biaya dan skema cicilan yang serupa dan disesuaikan. Sementara ini, belum ada rencana lebih lanjut apakah 3 Indonesia akan memberikan paket data dengan kuota yang lebih besar lagi pada nantinya, walau hal ini tengah dipertimbangkan tergantung dari animo masyarakat pengguna 3.

Paket #CicilanPakaiPulsaTri tersebut sudah bisa diakses melalui aplikasi Bima+ untuk 3 Indonesia.

:

COMMENTS