in: News | August 13, 2019 | by: Friska

Samsung akan Rilis Smartphone Terjangkau Galaxy A10s

Untuk bisa menjangkau berbagai kalangan, Samsung kerap memberikan beragam lini produk mulai dari paling premium hingga kelas menengah ke bawah. Samsung Galaxy A Series dikenal sebagai lini produk Samsung kelas menengah yang mampu memberikan spesifikasi menarik di harga yang tidak terlalu tinggi. Kali ini, Samsung akan merilis Galaxy A10s, seri Galaxy A yang memiliki harga paling rendah di antara produk Galaxy A lainnya.

Dilansir dari Newsroom Samsung Global, Galaxy A10s ini diberikan sebagai perangkat yang mampu memberikan performa tinggi dan fungsi optimal untuk era baru dari berkomunikasi dan tetap terhubung satu dengan yang lain. Salah satunya, adalah dengan memberikan kapasitas baterai besar 4000mAh pada Galaxy A10s ini.

Selain itu, detil spesifikasi dari Galaxy A10s yang telah dibocorkan sendiri oleh pihak Samsung adalah bahwa perangkat ini akan memiliki layar 6,2 inch HD+ TFT dengan Infinity-V, dipersenjatai dengan chipset octa core Quad 2.0GHz + Quad 1.6GHz, RAM 2GB dan kapasitas storage internal 32GB yang bisa diekspansi hingga 512GB dengan microSD eksternal.

Kamera utamanya terdiri dari dua kamera dengan sensor resolusi 13MP + 2MP, sementara kamera selfie sensor beresolusi 8MP. Untuk kelengkapan lainnya, Galaxy A10s akan memiliki sensor fingerprint dan face recognition sebagai sistem keamanannya, memiliki slot dual SIM yang terpisah dengan slot microSD card, dan berjalan di Android 9 Pie.

Saat ini, Samsung Galaxy A10s belum dirilis secara resmi untuk pasar mana dengan harga yang juga belum dipastikan.

: ,

COMMENTS