in: News | August 8, 2019 | by: Irham

Samsung Umumkan Galaxy Book S, Dengan Snapdragon 8cx, Baterai Tahan 23 Jam

Bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru Samsung yaitu Galaxy Note 10 dan Note 10+, samsung juga memperkenalkan Notebook terbaru mereka yaitu Galaxy Book S. Galaxy Book S hadir dengan membawa kekuatan koneksi LTE dan daya tahan baterai ala smartphone.

Notebook ini mengusung SoC terbaru dari Qualcomm yang dikhususkan untuk perangkat always connected PC yaitu Snapdragon 8cx. Perangkat ini diklaim dapat digunakan bekerja dengan waktu yang sangat lama yaitu 23 Jam.

Galaxy Book membawa desain yang sangat compact dan ramping yaitu dengan  layar berukuran 13,3 inci FullHD. Membawa material desain berbahan metal, ketebalannya hanya 11,8mm dan beratnya kurang dari 1Kg.

Galaxy Book Smemiliki port USB Type C untuk pengisian daya. Ini membuatnya sangat praktis digunakan, apalagi bagi pengguna yang memiliki smartphone dengan pengisian daya USB Type C, Galaxy Book S dapat diisi daya tanpa harus repot membawa berbagai macam adaptor pengisian.

Galaxy Book S dibanderol oleh Samsung dengan harga USD 999. Notebook terbaru Samsung ini akan mulai dipasarkan di bulan September mendatang.

: ,

COMMENTS