in: News | August 12, 2019 | by: Friska

Skor Performa Nokia 7.2 Muncul di Geekbench

Beberapa waktu yang lalu, sempat terdapat rumor tentang perangkat baru Nokia yang diberi kode nama “Daredevil”. Perangkat ini sendiri juga kabarnya tengah memasuki proses TKDN di Indonesia dengan mengambil nama Nokia 7.2.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari GSM Arena, skor performa dari Nokia 7.2 ini muncul di Geekbench, sekaligus menguatkan kabar perilisan perangkat ini cepat atau lambat. Dari hasil skor Geekbench yang muncul tersebut, Nokia 7.2 nampaknya akan memiliki performa single core 1604 sementara multicore 5821.

Walau masih berupa rumor, Nokia 7.2 ini dikabarkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan clock 1.84GHz, yang dibarengi dengan RAM 6GB serta berjalan di Android 9 Pie. Jika dibandingkan, Nokia 7.2 ini sedikit kurang memiliki performa yang mirip dengan Realme 3 Pro.

Sementara untuk bocoran spesifikasi lainnya, Nokia 7.2 disebut akan memiliki model kamera belakang berbentuk lingkaran dengan setup tiga sensor kamera dengan salah satunya memiliki resolusi 48MP. Layarnya akan berukuran 6,2 inch FHD+ dengan notch berbentuk waterdrop. Perangkat ini juga akan memiliki sensor fingerprint dengan kapasitas baterai mencapai 3500mAh.

: ,

COMMENTS