in: News | August 20, 2019 | by: Friska

Supreme Merilis Branded Burner Phone

Merk “Supreme” mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta fashion atau streetwear. Brand yang dikenal awalnya dari sebuah toko skateboard di New York yang akhirnya berkembang pesat menjadi brand besar dalam dunia pakaian dalam lebih dari dua dekade ini memiliki ragam koleksi fashion dan aksesoris yang luas. Yang terbaru, salah satunya, Supreme hendak merilis branded burner phone sendiri.

Dari katalog baru untuk koleksi musim gugur dan dingin 2019 terbaru miliknya, Supreme menunjukkan penampakan burner phone yang diberi nama “Supreme/BLUE Burner Phone”. Ponsel ini disebut memiliki konektivitas 3G dengan kapabilitas dual SIM Card, memory card 16GB, dan built-in camera. Sejauh ini, tidak ada spesifikasi lengkap kecuali bahwa layarnya berukuran 2,4 inch dan dibranding dengan bodi belakang memiliki logo resmi dari Supreme sebagai bukti bahwa burner phone ini adalah barang branded dari Supreme secara resmi.

Sebagai informasi tambahan, burner phone ini sendiri merupakan istilah untuk ponsel yang tidak perlu diregistrasikan bersamaan dengan SIM card yang dimasukkan di dalamnya, dan umumnya digunakan untuk menggunakan nomor pada SIM card bebas pilihan penggunanya sendiri sehingga privasi bisa lebih terjaga bagi mereka. Istilah burner phone ini mungkin tidak familiar bagi pengguna ponsel di Indonesia, tetapi lebih populer di kalangan para pengguna di negara-negara yang mengharuskan pengguna untuk mendaftarkan nomor SIM mereka bersamaan dengan kontrak atau sewa ponsel yang akan menggunakan nomor tersebut di dalamnya.

Supreme sendiri belum menyebutkan harga jual dari burner phone yang cukup unik tersebut. Tapi mengingat brand Supreme sendiri memiliki harga jual barang yang cukup tinggi, tidak akan mengherankan jika burner phone ini juga akan dijual dengan harga yang tinggi.

: ,

COMMENTS