in: News | August 26, 2019 | by: Irham

Telkomsel dan Singtel Gelar Kompetisi Stand Up Comedy Pertama di Platform Digital

Telkomsel (MAXStream) bersama dengan Singtel (HOOQ) menggelar kompetisi Stand Up Battle Indonesia 2019. Ini merupakan audisi stand up komedi pertama yang digelar melalui platform digital.

Nirwan Lesmana selaku Vice President and Marketing Communications Telkomsel mengatakan,”Kolabrasi pertama kami dengan Singtel dan HOOQ dalam komptisi Stand Up Comedy digital pertama ini adalah bagian dari komitmen Telkomsel untuk mengakseslerasi talenta lokal dimana pun mereka berada sehingga mereka bisa dikenal di pasar yang lebih luas.”

Kompetisi Stand Up Battle Indonesia 2019 nantinya akan tayan secara ekslusif melalui platform video on demand MaxStream dan juga HOOQ. Max Stream adalah layanan one stop video dari Telkomsel, sedangkan HOOQ adalah layanan video on demand yang saat ini sudah tersedia di beberapa negara di Asia Tenggara.

“Melalui kompetisi ini HOOQ dan MaxStream membuka kesempatan bagi para talenta komika Indonesia untuk menunjukan bakat mereka dalam seni komedi tunggal. Kami berharap dapat melihat lebih banyak talenta komika Indonesia berpartisipasi dalam kometisi ini dan menampilkan humor segar yang menghibur,” ujar Guntur Siboro selaku Country Head HOOQ Indonesia. HOOQ berharap penayangan Stand Up Battle Indonesia melalui platfrom HOOQ akan menambah portofolio konten lokal, dan dapat memperkuat posisi HOOQ sebagai penyedia konten hiburan terdepan di Indonesia.

Kompetisi ini akan mulai tayang di MaxStream dan HOOQ mulai tanggal 21 September 2019. Audisi sudah mulai berjalan, berlangsung di empat kota antara lain Makassar, Medan, Jogjakarta dan Surabaya. Kompetisi akan berlangsung selama 23 Episode dengan tiga tahapan yaitu Audisi, Eliminasi dan Final. Tim Juri antara lain Cak Lontong, Awwe dan Babe Cabita, dan juga akan diramaikan komika ternama seperti Raditya Dika, dan Panji Pragiwaksono sebagai mentor.

Bagi yang ingin berparisipasi di ajang kompetisi ini, calon peserta juga bisa mendaftar melalui aplikasi MaxStream dan juga HOOQ. Saat ini sudah ada sekitar 2000 peserta audisi yang akan mengikuti Stand Up Battle Indonesia 2019.

 

: , , , ,

COMMENTS