in: News | August 1, 2019 | by: Irham

Vivo Perkenalkan Seri Baru Buat Para Gamers, Vivo Z1 Pro

Vivo kembali memperkenalkan smartphone teranyar mereka, yang kali ini lebih dikhususkan untuk kalangan gamers mobile. Adapun seri terbaru yang dihadirkan Vivo kali ini adalah Vivo Z1 Pro, yang datang dengan keunggulan dari sisi performa dan baterai.

“Kali ini Vivo menghadirkan Vivo Z1 Pro, khusus bagi anak muda yang hobi main game. Performa tinggi dan kapasitas baterai yang besar adalah kebutuhan utama untuk segmen ini,” ujar Tyas Rarasmurti selaku PR Manager Vivo Indonesia .

Adapun smartphone ini akan hadir dengan layar berukuran 6,53 inci beresolusi FullHD+, dengan desain Ultra O Screen. Kamera selfie diletakan di pojok kiri atas dengan lubang berbentuk “O”.Adapun dapur pacunya didukung dengan SoC Snapdragon 712 (CPU Octa-core Kryo360 2,3GHz + GPU Adreno 616), dimana SoC ini memiliki peningkatan 25% untuk performa secara keseluruhan dibandingkan dengan Snapdragon 660. Untuk kapasitas RAM smartphone ini dibekali dengan 4GB RAM dan internal storage 64GB.

Dari sisi kamera, smartphone ini mengusung kamera utama triple sensor, yaitu dengan formasi 16MP(Main Camera) + 8MP (Wide Angle) + 2MP (Depth Camera). Sedangkan untuk kamera selfienya menggunakan sensor 32 MP dengan fitur AI selfie.

Tak tanggung-tanggun, sebagai smartphone yang diutamakan untuk kebutuhan gaming ini memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000mAh. Smartphone ini juga sudah didukung pengisian cepat dengan output maksimal 18W.

Fitur lain yang tersedia untuk smartphone ini yaitu Smart Button, dimana pada body perangkat terdapat tombol khusus bisa diintegerasikan dengan Google Assitant ataupun JoVi, asisten pintar Vivo.

Vivo Z1 Pro mengusung desain dengan material kaca unibody. Dua varian warna yang akan tersedia yaitu Sonic Black dan Sonic Blue. Rencananya smartphone ini akan diluncurkan pekan depan, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019.

: ,

COMMENTS