in: News | August 5, 2019 | by: Irham

Vivo Z1 Pro Resmi Meluncur, Snapdragon 712 Harga Rp. 3 Jutaan

Vivo akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Vivo Z1 Pro dengan tagline PowerfulIinside. Smartphone yang ditujukan untuk kalangan gamers mobile ini hadir di Indonesia dengan menghadirkan keunggulan dari sisi performa dapur pacu dan juga kapasitas baterai yang besar.

“Konsumen mengingkan smartphone dengan performa yang tinggi untuk kebutuhan mobile gaming, fotografi dan mobilitas harian. Vivo Z1 Pro hadir sebagai perangkat mobile yang dapat diandalkan untuk kebutuhan tersebut,”ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Smartphone ini menjadi yang pertama hadir di Indonesia dengan membawa SoC menengah terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 712. SoC ini menggunakan pabrikasi 10nm, dengan delapan inti prosesor (2×2.3 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver + Aderno 616). Kapasitas yang tersedia yaitu RAM 4GB dengan internal storage 64 GB.

Vivo Z1 Pro membawa desain layar yang baru yang belum pernah dihadirkan oleh Vivo sebelumnya yaitu Ultra O Screen. Desain layar ini menghadirkan crop berbentuk O pada kamera selfie, yang ada di posisi kiri atas. Layar Z1 Pro berukuran 6,3 inci dengan resolusi FullHD+ dan rasio 19,5:9.

Untuk menunjang kebutuhan gaming pengguna, Vivo menyematkan baterai berkapasitas besar yaitu 5000mAh. Sedangkan untuk pengisian, smartphone ini juga sudah didukung dengan pengisian cepat yaitu dengan output 18W.

Dengan performa yang mumpuni, tak lengkap jika tidak menghadirkan fitur kamera yang juga dapat diandalkan. Smartphone ini mengusung kamera utama triple sensor, dengan sensor utama IMX 499 16MP F/1.8, sensor kamera ultra wide 8MP F/2.2 dan sensor 2MP F/2.4 untuk depth sensor. Sedangkan kamera selfienya, smartphone ini menggunakan kamera 32 MP.

“vivo Z1 Pro mengusung spesifikasi yang dapat mendukung kebutuhan konsumen muda terhadap performa andal untuk mobilitasnya yang tinggi, hingga kebutuhan aktivitas mobile gaming kesukaannya di mana pun dan kapan pun, tentunya dengan fitur yang ada vivo Z1 Pro seperti prosesor yang powerful dan baterai berkapasitas besar. Selain itu, tidak meninggalkan ciri khas mobile photography yang diusung vivo, vivo Z1 Pro juga dilengkapi kamera beresolusi tinggi serta layar luas untuk memanjakan kebutuhan visual pengguna.”

Smartphone ini hadir dengan dua warna yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Vivo Z1 Pro dibanderol dengan harga Rp. 3.099.000 dan memulai pre-order hari ini, 5 Agustus hingga 8 Agustus 2019 melalui online store Lazada. Rangkaian benefit tambahan seperti Giftbox senilai Rp 500,000 (selama persediaan masih ada), PUBG Redeem Code, serta promo cicilan Rp 200,000 dengan Kredivo dapat langsung didapatkan konsumen yang melakukan pemesanan.

Selain itu, vivo berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling vivo Z1 Pro. Setiap pembelian vivo Z1 Pro konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan dapat menikmati benefit paket internet 25GB + 5GB kuota game FREE hanya dengan top up Rp. 50.000 setiap bulannya selama 3 bulan. vivo juga akan membuka penjualan offline vivo Z1 Pro pada pertengahan Agustus.

: ,

COMMENTS