in: News | September 2, 2019 | by: Friska

Bocoran Penampilan Sony Xperia 2 Muncul

Menjelang ajang IFA 2019, beragam produk seperti smartphone yang hendak diperkenalkan dalam ajang tersebut mulai dibocorkan. Salah satunya, gambar yang diyakini sebagai gambar render resmi untuk Sony Xperia 2 mulai bocor di internet.

Dari segi desainnya, Xperia 2 ini nampak mirip dengan desain yang dimiliki Xperia 1, hanya saja kali ini Xperia 2 memiliki setup kamera utama dengan tiga buah sensor dan ditempatkan di pojok kiri atas di bodi belakang smartphone secara vertikal.

Di sisi kirinya, merupakan lokasi untuk slot SIM card sementara sisi kanan merupakan lokasi untuk sensor fingerprint bersama dengan tombol power dan volume. Terdapat juga tombol dedicated shutter untuk kamera, di mana tombol ini merupakan ciri khas dari Sony Xperia sejak dulu.

Untuk bagian bawahnya, terdapat port USB Type-C dengan microphone dan speaker utamanya, dengan bagian atas memiliki microphone kedua. Dan seperti Xperia 1, Xperia 2 ini nampaknya tidak akan memiliki port jack audio 3.5mm.

Untuk spesifikasi utamanya, Xperia 2 disebut akan mengusung layar 6,1 inch dengan rasio 21:9, chipset Snapdragon 855 dengan RAM berkisar antara 6GB dan storage internal 128GB. Kapasitas baterai dilaporkan akan memiliki sebesar 3300mAh. Untuk saat ini, belum ada informasi lain terkait spesifikasi lengkapnya, maupun harga jualnya.

: ,

COMMENTS