in: News | September 19, 2019 | by: Friska

Gambar Render Xiaomi Mi 9 Pro 5G Diungkap

Beberapa waktu belakangan ini, terdapat kabar terkait Xiaomi, di mana pihaknya akan menggelar acara peluncuran pada 24 September 2019 mendatang untuk memperkenalkan Mi 9 Pro 5G miliknya. Rumor tentang perangkat 5G dari Xiaomi ini semakin menguat, dan kini terdapat gambar bocoran penampilan dari smartphone tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, gambar render tersebut memperlihatkan bagaimana Xiaomi Mi 9 Pro 5G ini akan memiliki bezel tipis pada bagian layar, dengan poni berbentuk waterdrop, serta berbalut bodi berwarna putih yang memiliki warna gradasi.

Belum ada informasi jelas terkait spesifikasinya, tetapi rumor sebelumnya mengatakan bahwa Mi 9 Pro 5G ini akan memiliki kecepatan charging hingga 40W secara wired, 30W secara wireless charging di mana menjadi yang tercepat saat ini, dan juga 10W reverse wireless charging. Xiaomi Mi 9 Pro 5G juga dikatakan akan mengusung kamera utama dengan sensor 48MP, tetapi belum jelas akan memiliki setup berapa buah sensor lain yang mendukung sensor utama tersebut.

Berdasarkan CEO Xiaomi, Lei Jun, dalam teaser beberapa waktu yang lalu di Weibo, pihaknya menyebutkan bahwa baterai 4000mAh yang kemungkinan besar akan diusung oleh perangkat ini nantinya bisa diisi ulang dengan waktu 69 menit saja hingga baterai terisi penuh ketika menggunakan wireless charging. Kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya setelah acara peluncurannya dibuka nanti.

: ,

COMMENTS