in: News | September 17, 2019 | by: Friska

Google Pixel 4 dan Pixel 4XL akan Diperkenalkan Oktober 2019

Selain populer dengan layanan serta OS miliknya, Google sendiri memiliki perangkat smartphone yang diberi nama Google Pixel. Perangkat yang sayangnya tidak rilis secara resmi di Indonesia ini tetap mampu menarik perhatian secara global, mengingat smartphone ini menggunakan Android murni dan pastinya akan selalu jadi yang pertama untuk mendapatkan update terbaru dari Android.

Beberapa waktu belakangan ini, kabar dan rumor terkait Google Pixel 4 Series semakin menguat, mengindikasikan bahwa tidak lama lagi perangkat baru dari Google tersebut akan segera diperkenalkan secara publik.

Berdasarkan dari undangan yang mulai disebar oleh pihak Google untuk beberapa media, Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan diperkenalkan resmi mulai tanggal 15 Oktober 2019 mendatang dengan acara berlangsung di kota New York. Sayangnya, undangan ini tidak berbicara banyak terkait smartphone yang hendak diluncurkannya tersebut.

Dari rumor-rumor sebelumnya, Google Pixel 4 XL dikabarkan mengusung spesifikasi layar 6,3 inch AMOLED dengan 90Hz refresh rate, sementara Google Pixel 4 biasa memiliki layar 5,8 inch dengan spesifkasi lain yang sama. Kapasitas baterainya masing-masing sebesar 3700mAh dan 2800mAh dan keduanya dikabarkan mengusung besar RAM 6GB dan kapasitas storage hingga 128GB. Kamera utama disebut menggunakan resolusi 12MP SOny IMX363 sementara sensor tele menggunakan resolusi 16MP Sony IMX481.

: , ,

COMMENTS