in: News | September 12, 2019 | by: Friska

Huawei Mate 30 akan Hadir dengan Notch Besar?

Dalam ajang IFA 2019 kemarin, Huawei telah mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar acara peluncuran tersendiri untuk sejumlah perangkat baru mereka, yaitu Huawei Mate 30 Series.

Minggu depan, tepatnya tanggal 19 September 2019 waktu setempat, Huawei akan mengadakan acara peluncuran perdana untuk perangkat tersebut. Sementara itu, berbagai informasi dan rumor baru terus bergulir, kali ini informasi terkait notch yang ada pada perangkat ini.

Dari postingan di Weibo, dilansir dari GSM Arena, sebuah foto baru menunjukkan bagaimana soft case untuk Huawei Mate 30 ini memperlihatkan kemungkinan akan notch besar, tidak jauh berbeda dengan desain seri sebelumnya.

Berdasarkan foto terbaru tersebut, notch yang dimiliki oleh Huawei Mate 30 akan lebih kecil dibandingkan dengan Mate 30 Pro, hanya saja memang terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan notch yang dimiliki Mate 20 sebelumnya. Ada asumsi yang mengatakan bahwa keputusan untuk memberikan notch lebih besar ini dikarenakan Huawei hendak memberikan dual camera untuk kamera depannya, walau hal ini belum ada konfirmasi yang lebih jelas.

Huawei Mate 30 Series ini sendiri akan meluncur 19 September 2019 sehingga kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang perangkat ini.

: ,

COMMENTS