in: News | September 17, 2019 | by: Friska

Huawei Mate 30 RS Porsche Design Diungkap

Hanya dalam beberapa hari lagi, Huawei Mate 30 Series akan segera diluncurkan secara perdana lewat acara peluncurannya yang diadakan di Munich, Jerman. Lewat acara tersebut, Huawei diekspektasi akan memperkenalkan setidaknya dua buah perangkat baru, yakni Huawei Mate 30 dan Huawei Mate 30 Pro. Namun demikian, nampaknya masih ada satu lagi perangkat yang turut menyusul keduanya nanti.

Diperkenalkan lewat video teaser berdurasi 8 detik, CEO Huawei Richard Yu memposting di dalam halaman Weibo resmi miliknya akan keberadaan perangkat ketiga, Huawei Mate 30 RS Porsche Design.

Dari video pendek tersebut, seolah memberitahu bahwa Huawei Mate 30 RS Porsche Design ini akan memiliki desain panel belakang yang memiliki elemen vertikal dengan cutout tipis, artinya posisi kamera akan sedikit berbeda dibandingkan dengan Mate 30 Series lainnya. Mengingat desain Porsche yang memang biasanya berbeda dengan perangkat standarnya, maka tidaklah mengherankan jika desain dari Huawei Mate 30 RS Porsche Design ini juga akan lebih berbeda dari Mate 30 Series lainnya.

Dari segi spesifikasi, tidak banyak yang bisa diungkapkan kecuali kemungkinan besar akan mengusung chipset Kirin 990 dengan RAM terbesar hingga 12GB dan storage internal hingga 512GB.

: , , ,

COMMENTS