in: News | September 3, 2019 | by: Friska

Huawei P30 Pro Dapatkan Dua Varian Warna Baru

Ajang IFA 2019 sebentar lagi akan dimulai di Berlin, Jerman. Dan salah satu brand yang akan memperkenalkan sejumlah perangkat barunya di ajang tersebut adalah Huawei, di mana diyakini bahwa Huawei P30 Series dengan varian warna baru akan tunjukkan di ajang yang sama.

Dan menjelang dimulainya IFA 2019, nampaknya Huawei P30 Series, tepatnya Huawei P30 Pro, dilaporkan akan mendapatkan dua varian warna baru yang disebut Mystic Blue dan Misty Lavender. 

Laporan ini didapatkan dari halaman Twitter milik Sudhanshu Ambhore
di @Sudhanshu1414, di mana pihaknya menemukan pilihan warna tersebut lewat beberapa toko online yang telah memulai masa pre-order untuk perangkat Huawei P30 Pro varian warna baru. Sayangnya, tidak ada detil lebih lanjut maupun render gambar yang menunjukkan kedua warna tersebut hingga saat ini, walau kemungkinan spesifikasi yang dimiliki seharusnya tak berbeda dengan Huawei P30 Series yang sudah rilis awal tahun 2019 ini.

Apakah dua varian warna baru ini nantinya akan mengikuti rumor sebelumnya, di mana Huawei P30 Series akan memiliki desain warna dual tone, atau tidak, belum diketahui juga kejelasannya. Namun mengingat IFA 2019 akan berlangsung tak lama lagi, kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya setelah perilisan resmi berjalan.

: ,

COMMENTS