in: News | September 2, 2019 | by: Friska

Kini Spotify Bisa Share Musik di Facebook Stories

Salah satu fitur yang bisa digunakan oleh para usernya adalah melakukan sharing lagu atau album tertentu, sehingga memudahkan si user dalam memberikan rekomendasi untuk orang lain dengar. Contohnya, lagu atau album tersebut untuk dibagikan lewat Instagram Stories, sehingga mereka yang membuka Instagram Stories tersebut bisa langsung mengklik hasil sharing tersebut untuk kemudian dibuka di aplikasi Spotify yang ada di perangkat mereka masing-masing.

Baru-baru ini, selain Instagram Stories, nampaknya Spotify turut memberikan satu platform lagi untuk para penggunanya berbagi lagu, yakni melalui Facebook Stories.

Caranya cukup mudah, pengguna tinggal memilih lagu mana yang hendak mereka bagi di Facebook Stories, kemudian pilih “Share”, lalu “Facebook”, kemudian di halaman baru sebelum sharing ke Facebook, pengguna tinggal memilih opsi “Your Story” untuk dibagikan ke Facebook Stories.

Setelah dibagikan ke Facebook Stories, pengguna bisa mendengarkan contoh lagu sepanjang 15 detik sebelum akhirnya pengguna yang melihat Stories tersebut melanjutkan mendengar lagunya di aplikasi Spotify.

Saat ini, fitur sharing di Facebook Stories bisa digunakan untuk membagikan lagu, album, maupun playlist. Tapi preview lagu sepanjang 15 detik hanya berlaku jika pengguna membagikan lagu, bukan album atau playlist.

:

COMMENTS