in: Featured - News | September 19, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Layar Lebih Besar, Fitbit Versa 2 Resmi Hadir di Indonesia

Pada Juni 2018 lalu, Fitbit sebagai salah satu produsen wearable ternama dunia resmi memasuki pasar Indonesia. Pada peluncuran perdana tersebut, Fitbit memperkenalkan beberapa wearable yang menjadi andalannya yang salah satunya adalah Fitbit Versa. Setelah satu tahun ini, Fitbit ternyata kembali meluncurkan generasi keduanya dari seri tersebut yang diberi nama Fitbit Versa 2.

Sebagai generasi penerus, Fitbit Versa 2 memiliki desain yang tetap mengusung sebagai smartwatch yang stylish. Fitbit melakukan beberapa pembaruan pada Fitbit Versa 2 ini di antaranya dukungan fitur suara, ketahanan baterai lebih lama, layar lebih besar dengan AMOLED Display dan Always-On mode. Louis Lye, Regional Director South East Asia, Fitbit yang turut hadir dalam peluncuran ini mengutarakan bahwa produk Fitbit Versa 2 ini makin memperkaya jajaran produk di keluarga Fitbit Versa Series.

Indonesia merupakan negara ketiga yang kami tuju dalam meluncurkan semua lini produk Fitbit, termasuk Fitbit Versa pada tahun 2018 lalu. Oleh sebab itu, Fitbit Versa 2 ini diharapkan mampu untuk mendulang suksesornya dengan beragam fitur terbaru dan lebih mutakhir, seperti fitur Sleep Score dan Smart Wake“, Ujar Louise. Beliau menambahkan bahwa kehadiran fitur Sleep Score dan Smart Wake ini untuk membantu pengguna yang terkadang memiliki kesibukan akan pekerjaannya, sehingga kualitas tidurnya menjadi terganggu. Seperti kita ketahui bahwa standar kualitas tidur yang baik itu adalah 7 atau 8 jam dalam sehari.

Fitbit Versa 2 boleh dibilang tidak hanya berfungsi sebagai asisten pribadi penggunanya sebagai notifikasi penghitung langkah jalan, lari, bersepeda serta jumlah kalori yang terbakar. Selain itu, Fitbit Versa 2 ini juga bisa diajak berenang Smartwatch ini telah diperkaya dengan fitur Spotify yang dapat memudahkan pengguna saat akan mengatur lagu yang sedang didengarkan saat berolah raga tanpa harus repot dilakukan pada smartphone. Selain itu, kehadiran microphone pada smartwatch ini ditujukan untuk fitur suara yang terhubung ke layanan Alexa. Sayangnya dikarenakan layanan Alexa Amazon belum hadir di Tanah Air. Namun kabarnya, tahun depan layanan tersebut akan mulai hadir di Indonesia.

Fitbit Versa 2 rencananya akan mulai resmi dijual pada 25 September 2019 dan dapat diperoleh melalui sejumlah toko dan peritel terkemuka di Indonesia seperthi Bhinneka, Carolina Watch, Dunia Mas Computer, Hartono Elektronik, Hastech, JD.ID, Lazada, Tokopedia, TokoPDA, Shopee, Peebee, The Watch Co, dan Urbanlife.

Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp3.799.000. Tersedia pula Fitbit Versa 2 Special Edition yang dijual dengan harga Rp4.299.000 dan tersedia dalam pilihan warna navy dan pink dengan balutan copper rose alumunium case serta warna smoke berbalut mist grey case.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | August 12, 2019 | Comments

Skor Performa Nokia 7.2 Muncul di Geekbench

News | September 10, 2019 | Comments

Xiaomi akan Hadirkan Wireless Charging 30W di Perangkat Barunya

News | September 11, 2019 | Comments

SUGAR HadirkanTeknologi Pintar di Berbagai Benda Sehari-hari

News | September 10, 2019 | Comments

Harga Lini Produk Apple iPhone 11 Bocor