in: News | September 9, 2019 | by: Friska

Moto E6 Plus Resmi Diperkenalkan

Selain Motorola One Zoom, pihaknya juga turut memperkenalkan satu perangkat lagi di ajang IFA 2019 kemarin yaitu Moto E6 Plus, di mana smartphone ini merupakan smartphone kelas budget yang menawarkan harga lebih terjangkau.

Moto E6 Plus yang merupakan varian baru dari Moto E6 yang sudah lebih dulu hadir ini mengusung layar 6,1 inch dengan resolusi 720×1560 pixel layar jenis IPS. Material utama untuk bodi smartphone ini keseluruhan terdiri dari bahan plastik.

Moto E6 Plus dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio P22 dengan opsi RAM dan kapasitas storage internal terdiri dari dua varian, yakni varian 2GB/32GB dan 4GB/64GB.

Kamera utamanya terdiri dari dua sensor dengan resolusi 13MP + 2MP depth, sementara kamera selfie memiliki sensor 8MP. Fitur lain yang hadir dalam smartphone ini antara lain seperti sensor fingerprint, face unlock, jack audio 3.5mm, serta kapasitas baterai 3000mAh. Moto E6 Plus ini akan berjalan di Android 9 Pie, dengan kemungkinan besar akan mendapatkan update ke Android 10 di masa mendatang.

Moto E6 Plus yang memiliki varian warna Bright Cherry, Caribbean Blue, Rich Cranberry dan Polished Graphite ini akan dijual mulai di wilayah Amerika Latin dengan menyusul wilayah Eropa, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan.

: ,

COMMENTS