in: News | September 6, 2019 | by: Friska

Oppo A9 2020 dengan Kamera 48MP Segera Hadir

Mengikuti tren smartphone dengan kamera utama memiliki sensor besar, Oppo juga menjadi salah satu brand yang tak kalah ketinggalan untuk menghadirkan perangkat dengan sensor kamera besar juga di pasar Indonesia.

Dalam rilis terbarunya, Oppo telah mengkonfirmasikan akan kehadiran Oppo A9 2020, di mana perangkat ini akan jadi perangkat di lini seri A pertama dengan kamera bersensor 48MP di dalam setup 4 kamera utamanya.

“Dulu lini seri A terkenal akan perangkat yang memiliki harga yang bersaing di kelasnya dengan kamera yang mencukupi untuk kebutuhan media sosial, kini lini seri ini naik kelas dengan keberadaan sensor 48 megapixel dan 4 kamera, pertama kali pada lini seri A. kehadiran konfigurasi kamera ini menawarkan nilai lebih kepada pasar anak muda, dengan keberadaan kamera ini memawarkan kebebasan berekspersi dan kemungkinan untuk menghadirkan konten yang lebih keratif lagi pada media sosial mereka,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dilansir dari rilis resmi Oppo.

Perangkat Oppo A9 2020 ini sudah sempat hadir melalui teaser berbagai posting media sosial Instagram dari brand ambassador Oppo. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi maupun harga resmi dari Oppo A9 2020 tersebut hingga saat ini.

Perangkat dengan kamera utama 48MP pertama kali dihadirkan oleh Oppo melalui perangkat F11 dan F11 Pro, yang kemudian hadir juga untuk perangkat Reno. Jika mengacu pada beberapa perangkat sebelumnya, kemungkinan besar sensor kamera 48MP yang akan digunakan oleh A9 2020 tersebut mungkin memakai ISOCELL GM1 milik Samsung.

: ,

COMMENTS