in: News | September 12, 2019 | by: Friska

Penampakan Redmi 8A Muncul di TENAA

Redmi telah merilis Redmi Note 8 dan Note 8 Pro tidak lama ini, tetapi nampaknya Redmi akan merilis setidaknya dua varian lagi untuk Redmi Note 8 dengan harga jual yang lebih terjangkau, yaitu Redmi 8 dan Redmi 8A.

Ditemukan di sertifikasi TENAA, terdapat varian budget dari Redmi Note 8, yakni Redmi 8A, muncul di situs tersebut. Sementara terdapat penampakan yang diduga sebagai Redmi 8A dari berbagai sisi tersebut, sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang akan diusungnya nanti.

Spesifikasi dari Redmi 8 yang sempat dirumorkan sebelumnya adalah mengusung layar 6,22 inch IPS dengan resolusi 720 x 1520 pixel, menggunakan chipset Snapdragon 439 dengan RAM dan storage bervariasi dari 2GB/16GB, 3GB/32GB, atau 4GB/64GB. Kamera utama menggunakan dua sensor beresolusi 12MP + 2MP sementara kamera selfie beresolusi 8MP. Redmi 8 dikabarkan akan memiliki kapasitas baterai 5000mAh dengan kecepatan charging mencapai 10W, serta berjalan di Android 9 Pie.

Melihat dari spesifikasi yang dirumorkan untuk Redmi 8 tersebut, kemungkinan besar Redmi 8A akan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah dan harga yang lebih terjangkau. Namun hingga saat ini, belum ada informasi lebih detil mengenai perangkat ini.

: ,

COMMENTS