in: News | September 9, 2019 | by: Friska

Pertama Kalinya, Event Apple iPhone 11 akan Livestream di YouTube

Berbagai cara dilakukan oleh sebuah brand agar mereka yang jauh dari lokasi peluncuran produk bisa turut menyaksikan acara peluncuran tersebut, umumnya melalui platform livestreaming populer yang mudah diakses oleh siapa saja.

Apple akan jadi salah satu brand yang hendak menayangkan peluncuran iPhone 11 miliknya secara livestreaming. Menariknya, Apple memutuskan untuk memberikan livestreaming ini melalui situs milik Google, YouTube.

Ini pertama kalinya Apple membuat livestreaming event melalui platform tersebut, sekaligus penanda bahwa kemungkinan besar untuk bisa menonton event-event Apple selanjutnya di platform besar lainnya akan semakin tinggi.

Sebelumnya ketika Apple mengadakan acara peluncuran untuk iPhone XS, pihaknya melakukan livestreaming melalui platform Twitter. Apakah Apple akan turut memberikan livestreaming lewat Twitter juga sebagai alternatif YouTube untuk iPhone 11 ini juga belum diketahui. Yang pasti, acara peluncuran iPhone 11 juga bisa disaksikan lewat aplikasi Apple Events untuk tvOS, dan juga bisa melakukan stream lewat situs resmi Apple sendiri.

Apple iPhone 11 akan diluncurkan pada 10 September 2019, waktu 10:00 AM PT/1:00 PM ET. Jika Anda ingin menontonnya di waktu Indonesia, livestreaming akan dimulai pada 11 September 2019 waktu 12:00 AM WIB.

: ,

COMMENTS