in: News | September 24, 2019 | by: Irham

realme Gelar Quad Camera Experience di Sumba Timur

realme mengadakan realme Quad Camera Experience bersama awak media dengan megksplorasi kota Sumba, Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini dilakukan untuk menguji kehebatan smartphone realme terbaru yaitu realme 5 dan realme 5 Pro yang telah di luncurkan oleh realme pekan kemarin.

“Sumba dipilih karena memiliki keindahan di berbagai tempat. Dan ini dengan empat kamera yang ada di realme 5 dan realme 5 pro, kita bisa mengabadikan foto dengan berbagai skenario,” ujar Krisva Angnieszca, PR Manager realme Indonesia.

realme 5 Pro menawarkan kecanggihan empat kamera untuk berbagai skenario pengambilan gambar. Kamera utama 48 MP Sony IMX 586 memberikan foto dengan detail yang sangat baik. Kamera 8MP Ultra Wide juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto landscape yang menawan. Kamera bokeh 2MP juga menambah pengalaman fotografi pengguna untuk mendapatkan foto potrait bokeh yang maksimal. Satu lagi yang dimiliki yaitu sensor kamera Ultra Macro 2MP, untuk mengabadikan objek foto dengan jarak dekat.

Dengan kemampuan fotografi mobile di semua skenario ini, realme 5 series sangat cocok digunakan untuk para traveler. Pengguna tidak perlu repot-repot untuk membawa banyak perangkat kamera dan lensa untuk mengabadikan bermacam-macam gaya foto. Ditambah lagi dengan fitur AI Scene Recogintion, Chroma Boost dan HDR yang akan membuat foto terlihat lebih hidup. Selain itu smartphone ini juga telah ditenagai dengan baterai berkapasitas besar yang sanggup menemani perjalanan selama seharian.

Untuk mengikuti kegiatan realme Quad Camera Experience  yang dilakukan selama tiga hari di Sumba, NTT anda juga bisa menyimak di Instagram dengan hashtag #5hot4you, #QuadCameraExperience dan #ExploreEastSumba.

 

View this post on Instagram

 

No. 1. Tertinggi. (Bukit Tanara, Sumba) . . . #5hot4you #QuadCameraExperience #ExploreEastSumba

A post shared by Irham|Jagatreview.com (@trevoriam) on

 

: ,

COMMENTS