in: News | September 27, 2019 | by: Irham

Samsung dan Lazada Gelar Super Brand Day

Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania dan Lazada, mengadakan  Super Brand Day . Para pelanggan di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand dan Vietnam dapat menikmati penawaran menarik yang digelar di Super Brand Day, mulai dari tengah malam pada 27 September 2019. Festival belanja ini akan berlangsung selama sehari penuh akan memamerkan seluruh jenis produk Samsung dengan harga bersaing, termasuk ponsel, smart watch, peralatan digital, dan tampilan visual bagi pelanggan.

Bersama Lazada Indonesia, produk dan penawaran menarik yang tersedia meliputi  Flash Sale untuk produk populer Samsung pada pukul 09.00, 14.00, 19.00, 24.00. Lalu kemudian Crazy Flash Sale dengan diskon hingga Rp. 5.000.000. Selain itu ada pula Brand Mega Offer dengan diskon hingga 50%. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga 70% dengan membagikan link produk kepada rekan lewat program Slash Itu. Adapula voucher belanja hingga Rp. 1.000.000,-

Sebagai tambahan, pelanggan di Indonesia, Filipina, Vietnam dan Thailand dapat secara eksklusif membeli Samsung Galaxy M30, ponsel dengan layar AMOLED sebesar 6.4 inci, tiga kamera belakang, dan kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan teknologi fast charging.

Samsung juga bekerja sama dengan Lazada untuk mengadakan rangkaian acara berbasis digital tahun ini untuk menarik para konsumen dengan produk-produk dan pengalaman eksklusif. Acara ini juga akan menampilkan Space oleh Samsung, acara khusus undangan bagi content creators atau para pembuat konten agar dapat mengenal produk-produk Samsung lebih dalam. Influencer online dapat merekam video saat melakukan unboxing dan demo produk untuk berbagi wawasan dan pengalaman kepada para fans-nya.

“Samsung sangat senang melanjutkan kemitraan dengan Lazada untuk menghadirkan Samsung x Lazada Super Brand Day edisi 2019 kepada konsumen,” ucap Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania. “Di Samsung, kami terus berusaha melibatkan dan melayani pelanggan kami untuk memberikan pengalaman terbaik dalam semua yang kami lakukan. Kami percaya Super Brand Day ini akan membantu menampilkan produk Samsung kepada pelanggan kami dengan cara yang lebih menyenangkan dan personal, dipadukan dengan penawaran luar biasa!”

Co-President Lazada Group Jing Yin mengatakan: “Kolaborasi kami dengan Samsung yang sedang berjalan adalah bentuk kepercayaan kami kepada peran Lazada dalam membantu brand dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan pelanggan, lebih dari sekadar transaksi. Kami sangat gembira karena Samsung terus membantu Lazada untuk terus menjawab keinginan pasar yang berkembang dan sarat akan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dengan adanya smart solution.”

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | November 12, 2019 | Comments

Vivo S1 Pro Segera Hadir di Akhir Tahun 2019

News | October 30, 2019 | Comments

Smartwatch Moto 360 Kembali Hadir

News | September 11, 2019 | Comments

Keluarga Apple iPhone 11 Resmi Diluncurkan

News | November 26, 2019 | Comments

Lebih Baik dari AirPods, Huawei FreeBuds 3 Resmi Dipasarkan di Indonesia