in: News | September 3, 2019 | by: Friska

Samsung Galaxy A90 5G Segera Diluncurkan

Sejak diumumkannya seri Galaxy S10 Series, Samsung sebenarnya sudah punya setidaknya tiga perangkat yang mendukung konektivitas 5G, yakni Samsung Galaxy S10 5G, Galaxy Note 10 5G, dan Galaxy Note 10+ 5G. Kini, pihaknya menambahkan satu lagi perangkat Samsung yang memiliki dukungan konektivitas yang sama, yaitu Samsung Galaxy A90 5G.

Perangkat yang sebenarnya lebih diperuntukkan di pasar kelas menengah atas ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM bervariasi antara 6GB dan 8GB. Perangkat ini memiliki kapasitas storage internal 128GB, di mana yang varian 6GB bisa diekspansi hingga 512GB menggunakan slot microSD eksternal.

Galaxy A90 5G ini memiliki besar layar 6,7 inch FHD+ dengan display Super AMOLED Infinity-U yang memiliki sensor fingerprint in-display. Pada bagian notch, terdapat kamera selfie beresolusi 32MP. Sementara kamera utamanya terdiri dari tiga sensor 48MP + 8MP ultrawide + 5MP depth yang memiliki fitur Super Steady, Scene Optimizer, serta Flaw Detector.

Perangkat ini disebut akan memiliki dukungan Samsung DeX, di mana artinya Galaxy A90 5G akan jadi perangkat dari lini Galaxy A Series pertama yang memiliki dukungan tersebut. Untuk pilihan warna, Galaxy A90 5G akan terdiri dari warna Black dan White dengan bodi belakang dilapisi kaca yang memiliki pola geometik unik. Terakhir, kapasitas baterainya sebesar 4500mAh dengan dukungan fast charging hingga 25W.

: ,

COMMENTS