in: Featured - News | September 14, 2019 | by: Irham

Usung Enam Kamera, Vivo V17 Pro Segera Meluncur di Indonesia

Vivo akan segera kembali meluncurkan smartphone terbarunya di tanah air yaitu Vivo V17 Pro. Smartphone yang menjadi penerus dari Vivo V15 series ini akan menjadi smartphone pertama yang menghadirkan empat kamera di bagian belakang serta dual kamera selfie di bagian depan.

Vivo V17 Pro memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi FullHD+ dan rasio layar 20:9. Smartphone ini memiliki layar Ultimate Screen, yaitu tanpa notch dengan screen to body rasio 91,65%, berkat kamera selfie pop up yang diusungnya.

48MP Quad AI kamera menjadi keunggulan di VIVO V17 Pro, dimana empat sensor yang digunakan antara lain sensor utama 48MP + Ultra Wide 8MP+ Macro 2MP + Depth Sensor 2MP. Sedangkan di bagian kamera selfie, VIVO menggunakan sensor 32MP yang ditambah dengan sensor ultra wide 8MP.

“Pop Up selfie camera diperkenalkan VIVO pertama kali di tahun 2017. Kini di Vivo V17 Pro, kami menjadi yang pertama menghadirkan dual pop-up selfie camera,” ujar Ricky Burnadi selaku Manajer Produk Vivo Mobile Indonesia

Masih seperti generasi sebelumnya, V series terbaru ini ditujukan untuk pengguna yang modis, produktif dan dinamis. Dua varian warna yang akan hadir untuk Vivo V17 Pro ini yaitu Satin Black dan Silk White. V17 Pro mengusung material polycarbonate berbalut kaca yang tahan goresan dan benturan.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Vivo V17 Pro menggunakan SoC Snapdragon 675, yang telah didukung dengan fitur multi turbo. Adapun untuk kapasitas memori, perangkat juga dibekali RAM 8GB dan internal storage 128GB.

Untuk urusan daya, smartphone ditenagai oleh baterai berkapasitas 4100mAh yang didukung dengan Dual-Engine Fast Charging yang kini juga telah menggunakan USB Type C.

Vivo masih belum menyebutkan berapa harga dan kapan tanggal Vivo V1 Pro akan diluncurkan.

: ,

COMMENTS