in: News | September 23, 2019 | by: Friska

Vivo V17 Pro Resmi Dijual Harga Rp 5 Jutaan

Pada Senin (23/9), Vivo Indonesia akhirnya meresmikan kehadiran Vivo V17 Pro untuk turut meramaikan pasar smartphone di Tanah Air dengan fitur Quad Camera, Dual Pop Up Selfie, dan performa tinggi di kelas smartphone menengah.

Vivo V17 Pro ini memiliki laya 6,44 inch resolusi 1080 x 2400 pixel FHD+ dengan jenis layar Super AMOLED dan memiliki rasio 20:9 berkat bezel-nya yang super tipis. Dapur pacunya didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675 dengan RAM 8GB dan kapasitas storage internal 128GB.

Kamera utama yang terdiri dari 4 buah sensor menjadi salah satu keunggulannya. Quad camera yang terdiri dari sensor 48MP AI camera Sony IMX582 + 8MP Super Wide Angle + 2MP depth sensor + 2MP Super Macro sensor, tentunya akan mendukung hasil foto maupun rekam video yang lebih akurat, berkualitas tinggi dan lebih baik dilengkapi dengan kaya fitur kamera unggulan. Kamera depan terdiri dari 2 buah sensor yang disebut Dual Pop Up Camera dikarenakan kamera selfie “tersembunyi” di sisi atas smartphone alih-alih berada di atas layar utamanya. Sensor ini terdiri dari 32MP + 8MP Wide Angle untuk grup selfie yang lebih luas. Baik kamera depan maupun kamera belakang telah dilengkapi dengan Super Night Mode yang membuat hasil foto malam lebih terang dan detil.

Selain itu, Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan fitur Multi Turbo untuk akselerasi performa smartphone secara keseluruhan untuk mengurangi lagging hingga 78%, Center Turbo untuk mengurangi pengoperasian yang kurang lancar hingga 200%, Turbo Net untuk menjaga kecepatan internet dengan mengoptimalkannya, AI Turbo untuk pengalokasian sumber daya lebih cerdas sehingga aplikasi berjalan dengan cepat, Cooling Turbo untuk mendinginkan perangkat lebih cepat, dan Game Turbo untuk optimasi tingkat lanjut untuk pengalaman gaming yang lebih baik.

Vivo V17 Pro mengusung kapasitas baterai 4100mAh yang telah didukung dengan Dual Engine Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat, serta telah menggunakan port USB Type-C. OS menggunakan FunTouch 9.1 berbasis Android 9 Pie, serta memiliki sensor fingerprint pada bagian layar yang disebut Screen Touch ID.

Vivo V17 Pro bisa dipesan dengan harga resmi Rp 5.699.000 lewat mitra resmi Vivo. Vivo juga mengadakan ajang tukar tambah (trade-in) dengan berbagai bonus menarik seperti keuntungan senilai Rp 500.000, asuransi senilai Rp 149.000, backpack eksklusif dari Vivo, serta prepaid XL sebesar 12GB.

Simak video review kami secara lengkap di YouTube resmi Jagat Review berikut ini:

: ,

COMMENTS